Sabtu, 09 April 2016

Kenalan Yuk

Assalamualaikum Wr Wb

Kenalan dulu yukk
Nama gua Farhan Fawwaz, lahir di pemalang 7 Agustus 2000, Gua dulu sekolah di TK ADHYAKSA III Pemalang, SDN 01 Kebondalem Pemalang, SMP NEGERI 2 PEMALANG, dan sekarang gua masih kelas X di SMA NEGERI 2 PEMALANG.
Kalian mesti dah tau kan pemalang itu dimana??. Yap bener sekali pemalang itu di Jawa Tengah sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak cerita lokasinya tepat disebelah Timur TEGAL dan sebelah Barat Pekalongan heeheee.
Jujur aja sih gua di sklh paling suka sama pelajaran Biologi sama Geografi. Alhamdulillah di SMANDA (Sebutan ngetrend SMAN 2 PEMALANG ) Gua dapet jurusan MIPA.
Temen-temen SMP sih biasa panggil gua dengan panggilan HANS wkwk :v.
Jujur gua habis lulus SMA pengin banget tuh kuliah di kesehatan :v entah kenapa gua itu ngerasa ngebet banget pengin kuliah di kesehatan.
Oh ya jangan lupa follow Ig gua yah :) @farhanfawwaz2 :D
Udah dulu yaaa. bay bayy

Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar